ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Dandim Morowali, Letkol (Inf) Alzaki menyalami prajurit TNI yang mendapat kenaikan pangkat pada upacara Korps Raport Kodim 1311/MRW.
MOROWALI- Dalam rilisnya yang diterima Koran Akselerasi, Kamis (3/10/2024), Dandim 1311/Morowali, Letkol (Inf) Alzaki SE MM MBA M.MAS, berpesan kepada prajurit TNI jajaran Kodim Morowali yang telah mendapat kenaikan pangkat (Korps Raport) pada, Selasa, 1 Oktober 2024 lalu, agar senantiasa mempertahankan kinerja yang baik.

"Kenaikan pangkat bukan hanya bentuk penghargaan atas dedikasi dan kinerja prajurit, tetapi juga sebagai amanah dan tanggung jawab yang lebih besar yang harus dijaga dan dilaksanakan ke depannya," ujar Letkol (Inf) Alzaki.

Lanjut dikatakannya, kenaikan pangkat juga berkat kerja keras, loyalitas, dan dedikasi yang telah ditunjukkan dalam mengemban tugas. Namun, dengan pangkat yang lebih tinggi, diikuti pula dengan tanggung jawab yang lebih besar. 

"Saya berharap, kenaikan pangkat ini dapat memotivasi rekan-rekan sekalian untuk terus meningkatkan kinerja, profesionalisme, serta pengabdian kepada bangsa dan negara, termasuk meningkatkan kompetensi, baik secara fisik, mental, maupun intelektual," tandas Letkol (Inf) Alzaki. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top