ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Cawabup Kutim Nomor Urut 2, Mahyunadi, senam bersama warga.
KUTIM- Pagi tadi, Minggu (20/10/2024), Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kutai Timur, Mahyunadi, menghadiri senam sehat bersama ratusan warga yang digelar Folder Ilham Maulana. 

Di sela kegiatan, Mahyunadi menyampaikan program visi-misi yang diusung pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Kutim, Ardiansyah Sulaiman-Mahyunadi (ARMY) khususnya terkait pemberdayaan ekonomi masyarakat, mantan Ketua DPRD Kutim itu menyatakan ARMY akan membantu modal usaha bagi ibu-ibu pelaku UMKM sebesar Rp25 juta per orang, dana sebesar itu diharapkan dapat membantu mengembangkan usaha milik masyarakat.

Yang lebih fantastis lagi, ARMY juga menyediakan alokasi untuk setiap RT di Kutim sebesar Rp250 juta. Nantinya, anggaran itu dapat digunakan RT menyewa instruktur senam agar kegiatan senam sehat bisa rutin dilaksanakan di lingkungan RT bersama ibu-ibu. 

"Kami harapkan kepada masyarakat Kutim jangan ragu memilih ARMY, karena ARMY berkomitmen penuh membawa perubahan yang lebih positif di Kutim, untuk itu saya mengajak warga Kutim menang bersama ARMY," kuncinya. (FADLY)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top