ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Tim Kanca BRI Morowali di ajang BSEC 2024.
MOROWALI- Berhasil membuktikan diri, tim Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Morowali berhasil memenangkan ajang BRI Service Excellence Competition (BSEC) 2024 se-BRI Regional Office Manado. 

Kepala Cabang BRI Morowali, Hendra Purwana, Sabtu (19/10/2024), mengaku bangga atas prestasi dan pencapaian timnya yang telah merebut juara BSEC 2024. Pada ajang cerdas cermat itu, karyawan BRI Cabang Morowali mampu menunjukkan kecakapannya sesuai job description masing-masing. Lomba tersebut, juga diisi dengan defile dan dance. 

"Ini membuktikan, kami datang tidak hanya siap bertanding namun meraih juara dan itu sudah kita buktikan pada ajang BSEC 2024 se-Regional Office Manado. Terima kasih kepada seluruh peserta smart quiz maupun talent performance yang telah berusaha memberikan yang terbaik," kata Hendra Purwana. 

Rasa terima kasih juga ia sampaikan kepada suporter, dan seluruh pihak yang telah memberikan dukungannya secara langsung maupun doa sehingga BRI Kanca Morowali memenangi event tersebut, pihaknya juga berharap BRI Regional Manado bisa kembali juara tingkat Nasional. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top