ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

FKJ-NUR kampanye di Kelurahan Benteng.


PALOPO- Selama 5 tahun ke depan, warga Kota Palopo benar-benar akan "dimanjakan" program pro rakyat dari pasangan Calon Walikota/Wakil Walikota Palopo nomor urut 2, Dr H Farid Kasim Judas SH MSi MH, dan Dr Hj Nurhaenih S.Kep M.Kes (FKJ-NUR). Dalam kampanye dialogisnya di Kelurahan Benteng, Senin (14/10/2024) malam ini, Farid Kasim Judas membeberkan program FKJ-NUR yang dirindukan warga.

"FKJ-NUR akan menyediakan seragam dan perlengkapan sekolah TK, SD, dan SMP,  juga ada program beasiswa S1, S2, dan S3, dalam pemerintahan FKJ-NUR saya pastikan tidak ada anak-anak kita yang putus sekolah, saya akan tugaskan seluruh lurah mendata anak putus sekolah di wilayahnya agar mereka disekolahkan, selanjutnya FKJ-NUR akan memberikan perhatian beasiswa kepada anak-anak Tahfidz Qur'an," urai FKJ. 

FKJ-NUR bakal melayani warga dengan sepenuh hati, apabila ada warga yang sakit dokter langsung datang mengunjunginya. FKJ-NUR menginginkan, Palopo berkembang menjadi kota yang smart city. Selain itu, FKJ-NUR juga menjamin tidak ada warga Palopo yang mati akibat kelaparan. 

Di bidang kesehatan, seluruh warga Palopo akan diberikan BPJS Kesehatan atau asuransi kesehatan kebijakan ini sama seperti program mantan Walikota Palopo dua periode bapak HM Judas Amir yang akan dilanjutkan FKJ-NUR, selain itu FKJ-NUR menyiapkan fasilitas BPJS Ketenagakerjaan bagi pekerja informal seperti tukang batu, nelayan, petani, dll. FKJ menegaskan, program FKJ-NUR berpihak ke masyarakat. Ia juga mewanti-wanti warga yang hadir, agar tidak menjelek-jelekkan calon lain. 

Masalah tunggakan insentif RT/RW, FKJ-NUR paling siap menyelesaikan persoalan tersebut, satu minggu setelah FKJ-NUR dilantik menjadi Walikota/Wakil Walikota periode 2024-2029 tunggakan insentif RT/RW tersebut langsung dibayar.

Kampanye terbatas ini, dihadiri mantan Walikota Palopo dua periode, HM Judas Amir, Ketua Tim Pemenangan FKJ-NUR, Budi Sada SIp MM, beserta para relawan BISA. Sementara itu, Sunarti, salah satu warga yang hadir mengikut kampanye FKJ-NUR menyatakan dirinya dengan seluruh keluarganya akan mencoblos nomor 2 dan memenangkan FKJ-NUR pada tanggal 27 November 2024 nanti. Seruan yang sama mencoblos No 2 FKJ-NUR, disampaikan tokoh masyarakat Benteng, H Taslim Fadli. (MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top