ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Bawaslu Morowali sukses gelar Rakor Pengawasan/Penanganan Pelanggaran.
MOROWALI- Seluruh Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Morowali mengikuti rapat koordinasi (Rakor) terkait pengawasan dan penanganan pelanggaran yang digelar Bawaslu Kabupaten Morowali, Minggu (20/10/2024) kemarin, di Aula Hotel Metro, Desa Bente, Kecamatan Bungku Tengah. 

Plh Ketua Bawaslu Morowali, Elsevin Lansinara SH, yang dihubungi Koran Akselerasi, Senin (21/10/2024), mengungkapkan rakor itu menyangkut pengawasan dan penanganan pelanggaran tahapan kampanye Pilkada Serentak 2024 dan pemutakhiran Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk Pemilihan Bupati/Wakil Bupati Morowali 2024. 

"Rapat yang kita gelar kemarin, diikuti masing-masing koordinator divisi hukum, pencegahan parmas dan humas, serta koordinator divisi penanganan pelanggaran dan penyelesaian sengketa pada Panwaslu kecamatan," jelas Elsevin. 

Tujuan dari rakor ini, tak lain untuk meningkatkan kualitas pengawasan dan penanganan pelanggaran pada tahapan kampanye Pilkada 2024, sehingga diharapkan dapat mencegah terjadinya pelanggaran saat masa kampanye berjalan serta proses pemutakhiran DPT dapat menghasilkan data yang akurat, valid, dan terpercaya demi Pilkada Morowali 2024 yang aman, lancar, dan demokratis. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top