ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Elsevin Lansinara.
MOROWALI- Tuk kedua kalinya, Bawaslu Kabupaten Morowali kembali menjadi tuan rumah rapat evaluasi penyelenggaraan Pemilu yang dilaksanakan Bawaslu Provinsi Sulawesi Tengah, di Desa Bente, Kecamatan Bungku Tengah, baru-baru ini. 

Ketua Divisi Penanganan Pelanggaran Bawaslu Morowali, Elsevin Lansinara, yang dihubungi, Sabtu (12/10/2024), menyebut pihaknya juga pernah menjadi tuan rumah pada saat rapat evaluasi penyelenggaraan Pileg/Pilpres 2024. 

"Kegiatan yang dirangkai penguatan kapasitas penanganan pelanggaran pada tahapan Pilkada Serentak 2024 itu, mengindikasikan betapa besarnya perhatian Bawaslu Sulteng terhadap pengawasan pelaksanaan pesta demokrasi di Morowali," terang Elsevin Lansinara. 

Pada kesempatan ini, Bawaslu Morowali menyempatkan memperkenalkan spot-spot wisata di Bumi Tepe Asa Moroso seperti Wisata Hutan Mangrove di Desa Matansala, Kecamatan Bungku Tengah, yang dapat dikunjungi dengan harga tiket masuk yang terjangkau.

Terpisah, Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran, Data dan Informasi Bawaslu Sulteng, Fadlan, mengingatkan kepada Bawaslu tingkat kabupaten/kota se-Sulteng agar tetap on the track dalam melakukan pengawasan.

"Pengawasan terhadap tahapan Pilkada Serentak 2024, juga harus dilaksanakan dengan riang dan gembira namun tetap senantiasa mengacu pada aturan yang berlaku," tegas Fadlan. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top