ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Komsos Babinsa TNI di Desa Lembo Baru.
MORUT- Salah satu sarana bagi Babinsa TNI dalam meningkatkan interaksi dengan warga yaitu dengan menggelar komunikasi sosial (Komsos), untuk itu Babinsa Koramil 1311-04 Lembo, Serka Saripuddin, melaksanakan Komsos bersama perangkat desa dan petani karet Desa Lembo Baru, Senin (7/10/2024).

Menurut Serka Saripuddin, Komsos yang diselenggarakan ini juga merupakan wujud Kemanunggalan TNI dan rakyat, serta menciptakan kebersamaan dan kerja sama yang harmonis di wilayah binaan.

"Sudah menjadi tuntutan bagi kami (Babinsa) harus selalu hadir di tengah masyarakat tuk memberikan dukungan baik dari segi keamanan maupun program peningkatan kesejahteraan masyarakat sperti di bidang pertanian," terang Serka Saripuddin.
 
Pada kesempatan itu, Kades Lembo Baru memberikan apresiasi kepada Babinsa TNI dari Koramil Lembo yang sangat pro aktif membantu warga, Babinsa TNI telah menunjukan peran sinergitas bersama warga dan pemerintah desa. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top