ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Yaga Yingde Grup menyerahkan bantuan kepada salah satu siswa di Kota Palopo.
PALOPO- Perhatian Yaga Yingde Grup terhadap keberlanjutan pendidikan anak usia dini di Kota Palopo, mendapat apresiasi dari anggota DPRD, Aris Munandar SH. Legislator Partai Hanura itu, memuji kepedulian Yaga Yingde yang telah membantu meringankan biaya pendidikan, Aldo, siswa sekolah dasar di Kelurahan Balandai. 

Untuk ketiga kalinya, Yaga Yingde menyerahkan bantuan Rp1 juta kepada Aldo. Bantuan tersebut diserahkan Ketua Yaga Yingde Grup Palopo, Hamsir, kebetulan Aris Munandar hadir menyaksikan langsung penyerahan bantuan.

Menurut Aris Munandar, bantuan dari Yaga Yingde ini sangat membantu memotivasi siswa meningkatkan prestasi akademiknya di sekolah. 

"Biaya tersebut lumayan membantu masyarakat, semoga Yaga Yingde ini bisa lebih berkontribusi besar untuk dunia pendidikan di Palopo," kunci Aris Munandar. (MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top