ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Silaturahmi FKJ-NUR di Malatunrung.
PALOPO- Agenda blusukan digelar Bakal Calon (Balon) Walikota Palopo periode 2024-2029, Dr H Farid Kasim Judas SH MSi MH (FKJ), Selasa (17/9/2024), di Kelurahan Malatunrung, Kecamatan Wara Timur. Dalam kunjungannya itu, FKJ yang pada Pilwalkot Palopo 2024 berpasangan Dr Hj Nurhaenih S.Kep M.Kes, mendapat doa dan restu warga Malatunrung. 

H Muhammad Yamir D, salah satu tokoh masyarakat Malatunrung menilai FKJ-NUR pantas melanjutkan kebaikan di Palopo, menurutnya warga Malatunrung akan mendukung dan mendoakan FKJ-NUR menang pada 27 November 2024 nanti.
Suasana silaturahmi FKJ-NUR di Malatunrung.
FKJ saat silaturahmi di Malatunrung.
"Kami siap berada di barisan pendukung FKJ-NUR, ini merupakan pasangan paling ideal di Pilwalkot Palopo, bapak Farid Kasim Judas merupakan sosok pemimpin muda yang cerdas dan energik, sementara ibu Nurhaenih sudah teruji pernah memimpin DPRD Palopo," sebut Yamir. 

Kepada warga Malatunrung, FKJ didampingi Ketua Tim Pemenangan FKJ-NUR, Budi Sada, Ketua Relawan BISA, Bayu Purnomo, beserta Bidang Penjaringan Relawan BISA, Harsineng, berterimakasih atas jamuan warga Malatunrung, FKJ menegaskan dirinya siap membangun dan menyejahterakan masyarakat Palopo. Silaturahmi FKJ-NUR dilaksanakan di kediaman tokoh Turatea, Dg Ramang. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top