ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

FKJ blusukan di Kelurahan Kambo.
PALOPO- Saat hadir melakukan blusukan di Kelurahan Kambo, Kecamatan Mungkajang, Sabtu (14/9/2024), Bakal Calon Walikota Palopo, Dr H Farid Kasim Judas SH MSi MH (FKJ), mendapat sambutan hangat dari warga setempat. Kunjungan ini, difasilitasi relawan BISA untuk FKJ-NUR yang diketuai Bayu Purnomo. 

Sulaiman, warga Kambo menilai sosok FKJ tidak hanya visioner, namun bagi Sulaiman, FKJ merupakan pemimpin yang merakyat dengan masyarakat kecil. "Selain memiliki leadership yang mumpuni, FKJ dekat tanpa sekat dengan masyarakat bawah, inilah yang menjadi dorongan bagi kami memenangkan FKJ-NUR di Pilwalkot Palopo 2024," kata Sulaiman. 

Pada kesempatan itu, FKJ menyampaikan kegembiraannya hadir di tengah-tengah warga Kambo, FKJ yang didampingi Ketua Relawan BISA, Bayu Purnomo lantas mendengar uneg-uneg dan aspirasi warga Kambo, FKJ menyatakan kesiapannya memenuhi harapan warga Kambo apabila FKJ-NUR diberi amanah memimpin Palopo periode 2024-2029. "Kambo ini harus kita perhatikan, selain jalan lampu penerangan juga harus menunjang aktivitas warga di wilayah Kambo," tukas FKJ. (MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top