ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Ketua Relawan SAMURAI dan Ketua DPC TIDAR Morowali.
MOROWALI- Gerbong organisasi sayap Partai Gerindra, DPC Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Morowali siap menggalang kekuatan bersama relawan Sahabat Muda Rachmansyah Ismail (SAMURAI) untuk memenangkan pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati nomor urut 4, Ir HA Rachmansyah Ismail M.Agr MP, dan Drs Harsono Lamusa, di Pilkada Serentak 2024.

Ketua Relawan SAMURAI, Irsad dikunjungi langsung Ketua TIDAR Morowali, Fachrurazzi SE, Sabtu (28/9/2024), kedua tokoh pemuda ini terlihat saling berkonsolidasi membahas strategi memenangkan pasangan usungan koalisi Partai Gerindra, PKB dan PBB, Rachmansyah-Harsono. 

Sejumlah relawan lainnya seperti kerukunan keluarga masyarakat Palu, Sigi, dan Donggala (PASILAGA), juga telah menyatakan dukungan memenangkan Rachmansyah-Harsono di Pilkada Morowali 2024. TIDAR dan SAMURAI, tidak hanya fokus memenangkan suara di Bahodopi saja, namun pendukung militan Rachmansyah-Harsono ini akan bergerak di 10 kecamatan lainnya.

Irsad yakin soliditas relawan dan simpatisan membuat Rachmansyah-Harsono mampu menang telak di Bahodopi, serta kecamatan lainnya di Morowali. "Insyaallah TIDAR dan SAMURAI akan berada di garda terdepan memenangkan Rachmansyah-Harsono pada 27 November 2024 mendatang," pungkas Irsad. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top