ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Abdul Salam SH. 
PALOPO- Berhasil duduk dua periode sebagai anggota DPRD Kota Palopo, menjadi catatan penting dalam perjalanan karir politik Legislator Partai Nasdem, Abdul Salam SH. Kembalinya Abdul Salam ke DPRD Palopo periode 2024-2029, menjadi bukti bahwa masyarakat percaya dengan kinerjanya. 

Ditemui usai pelantikan 25 anggota DPRD Palopo, Senin (2/9/2024), Abdul Salam menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap warga Palopo khususnya di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Kecamatan Wara Barat, Sendana, dan Mungkajang, yang telah memilihnya sebagai wakil di DPRD. 

Atas kepercayaan itu, Abdul Salam menegaskan kesetiaannya mengawal aspirasi konstituen yang ia wakili. Dirinya siap memberi perhatian penuh terhadap seluruh aspirasi masyarakat yang masuk ke DPRD, ia akan kawal dan perjuangkan setiap aspirasi yang datang sesuai kewenangan DPRD yaitu di fungsi legislasi, budgeting, dan pengawasan. 

Secara khusus, Abdul Salam juga mengomentari dinamika politik yang terjadi selama Pemilu Legislatif 2024, di mana kontestasi tersebut berlangsung dalam suasana yang demokratis, aman, dan kondusif. (MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top