ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Sejumlah anggota Polri di jajaran Polda Sulteng akan tampil di PON XXI Aceh-Sumatera 2024.
PALU- Sebanyak 8 anggota Polri yang bertugas di jajaran Polda Sulteng akan memperkuat kontingen Sulteng untuk berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang berlangsung di Aceh dan Sumatera, 9 September 2024 mendatang. 

Ke-8 anggota Polri itu terdiri 6 atlet dan 2 pelatih, sementara satu dari 6 atlet tersebut berasal dari Polres Morowali, yakni Bripda Pangeran Wana Kapito, yang tergabung ke dalam atlet sepak takraw.

Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Sulteng, AKBP Sugeng Lestari, Kamis (5/9/2024), mengatakan, sejumlah atlet dan pelatih yang mengikuti pemusatan latihan daerah untuk dipersiapkan dalam PON XXI Aceh Sumut, berasal dari anggota Polri yang bertugas di Polda Sulteng, Polres Morowali dan Polres Tojo Unauna. "Ada 6 Atlit dan 2 pelatih berstatus sebagai anggota Polri yang memperkuat kontingen Sulteng PON XXI Aceh Sumut," kata AKBP Sugeng. 

Mereka nantinya sebut Sugeng, akan berlaga diberbagai cabang olahraga yang dipertandingkan dalam PON XXI Aceh Sumut, Selain 6 atlet dan 2 pelatih, Polda Sulteng juga menunjuk pendamping atlet serta tim kesehatan yang akan bertugas di Aceh dan Medan, Sumatera Utara. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top