ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Relawan SAMURAI sukses mengawal Rachmansyah Ismail-Harsono Lamusa mencabut nomor urut di KPU Morowali.
MOROWALI- Militansi yang tinggi kembali ditunjukkan Relawan Sahabat Muda Rachmansyah Ismail (SAMURAI), pada rapat pleno pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon, Senin (23/9/2024), relawan SAMURAI turut mendampingi jagoannya cabut nomor urut di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Morowali. 

Pada tahapan itu, pasangan Rachmansyah Ismail-Harsono Lamusa mendapat nomor urut 4. Ditemui usai pencabutan nomor urut, Ketua Relawan Sahabat Muda Rachmansyah Ismail (SAMURAI), Irsad Amir, mengatakan, hari ini dirinya mengerahkan relawan SAMURAI sebanyak tiga mobil untuk mengawal Rachmansyah Ismail-Harsono Lamusa mencabut nomor urut. 

"Insyaallah, dengan mendapatkan nomor urut 4, Rachmansyah-Harsono akan menang dan menjadi pemimpin di Morowali pada 2024," kata Irsad Amir. 

Ia menambahkan, Relawan SAMURAI akan selalu setia berada di samping Rachmansyah Ismail-Harsono Lamusa hingga duet usungan Partai Gerindra, PBB, dan PKB itu berhasil terpilih menahkodai bumi Tepe Asa Moroso pada periode 2024-2029. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top