ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW di kediaman HA Rachmansyah Ismail.
MOROWALI- Acara perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, digelar Calon Bupati Morowali nomor urut 4, Ir HA Rachmansyah Ismail M.Agr MP, Minggu (29/9/2024), di kediaman pribadinya, Jln Tofoiso, Bungku Tengah. 

Perayaan Maulid Nabi tersebut, dihadiri Ustaz Maulana Jasmudin, dalam tausiyahnya Ustaz Maulana Jasmudin menyebutkan perayaan Maulid Nabi akan mendatangkan rahmat dan keberkahan bagi tuan rumah dan orang lain. 

"Sesuai gelarnya Rahmatan Lil Alamin, Nabi Muhammad SAW adalah pembawa rahmat bagi semesta alam, Insyaallah barang siapa yang merayakan Maulid Nabi aka diijabah segala harapan dan keinginannya," kata Ustaz Maulana Jasmudin.

Pelaksanaan Maulid Nabi di rumah Rachmansyah Ismail ini dihadiri banyak tamu dan undangan, acara itu juga dirangkai Hari Ulang Tahun (Ultah) istri Rachmansyah Ismail, yakni Ny Septi Arifania. (UCI/FID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top