ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

HA Rachmansyah Ismail-Harsono Lamusa. 
MOROWALI- Punya kesamaan berlatar-belakang birokrasi, pasangan Calon Bupati/Calon Wakil Bupati Morowali periode 2024-2029, Ir HA Rachmansyah Ismail M.Agr MP dan Drs Harsono Lamusa, dinilai sosok pemimpin yang sudah sejak lama dirindukan masyarakat Bumi Tepe Asa Moroso. 

Hendra, warga Kecamatan Bungku Tengah, kepada Koran Akselerasi, Jumat (13/9/2024) menyebut, bahwa pasangan Rachmansyah Ismail-Harsono Lamusa merupakan tipe pemimpin idaman warga Morowali.
Acara deklarasi dan temu masyarakat Koalisi Morowali Maju (KKM), HA Rachmansyah Ismail-Harsono Lamusa. 
"Kami sangat mengagumi kedua tokoh birokrasi ini, Pak Rachmansyah Ismail yang sekitar kurang lebih 10 bulan menjabat Pj Bupati Morowali langsung memberikan dampak instan terhadap roda pemerintahan dan pembangunan di Morowali, kebijakan beliau selama mengisi Pj Bupati begitu dirasakan warga, apalagi wakilnya bapak Harsono Lamusa punya pengalaman sekian puluh tahun di jalur birokrasi, sehingga kedua pemimpin ini Rachmansyah Ismail dan Harsono Lamusa saling melengkapi satu sama lain," beber Hendra. 

Ia juga berkeyakinan, Morowali benar-benar maju di era pemerintahan Rachmansyah Ismail-Harsono Lamusa, sebagai kader Partai Gerindra tentu Rachmansyah Ismail punya kedekatan dengan Presiden RI Terpilih, Prabowo Subianto, sehingga nantinya program pemerintah pusat dengan Pemda Morowali bisa ada connecting atau saling terhubung. 

Sekedar diketahui, duet Rachmansyah Ismail-Harsono Lamusa mengusung sejumlah program visi-misi di Pilkada Morowali 2024, di antaranya menghadirkan universitas bergengsi di Morowali, membentuk rumah sakit bertaraf internasional, menyiapkan 1.000 lapangan kerja, medical on call terintegrasi, mencetak 1.000 UMKM, memberdayakan petani dan nelayan, mewujudkan desa sejahtera, beasiswa pelajar dan mahasiswa, dan honorer plus, membangun jembatan dan infrastruktur yang dibutuhkan masyarakat Morowali. 

"Intinya, Rachmansyah Ismail-Harsono Lamusa sudah memberikan bukti saat mereka memimpin Morowali sebagai Pj Bupati, kerjanya nyata dan tepat sasaran. Memang betul, Pak Rachmansyah tidak banyak omong tapi hasil kerjanya terbukti dirasakan warga," kuncinya. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top