ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Calon Bupati Morowali, HA Rachmansyah Ismail, saat menyapa warga di kecamatan. 
MOROWALI- Pemerataan infrastruktur pembangunan di Kabupaten Morowali menjadi fokus perhatian pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Morowali, Ir HA Rachmansyah Ismail M.Agr MP, dan Drs Harsono Lamusa. Apabila terpilih, duet Koalisi Morowali Maju (KMM) ini akan membangun jembatan menghubungkan Kecamatan Bungku Pesisir tembus ke Bungku Selatan. 

Rachmansyah Ismail-Harsono Lamusa tidak hanya memusatkan pembangunannya di wilayah daratan Morowali saja, akan tetapi infrastruktur di wilayah kepulauan Morowali juga ditingkatkan. 

Ketua Koalisi Morowali Maju, Aminuddin Awaluddin, Jumat (20/9/2024) menyatakan, pasangan Rachmansyah Ismail-Harsono Lamusa punya impian membangun jembatan yang menghubungkan kawasan daratan Morowali dengan daerah kepulauan, yaitu Kecamatan Bungku Pesisir dan Bungku Selatan. Menurut Aminuddin Awaludin, Terobosan Rachmansyah Ismail-Harsono Lamusa ini, akan berdampak terhadap kemajuan taraf hidup kesejahteraan warga Morowali.

"Pak Rachmansyah dan Harsono punya pemikiran, hadirnya jembatan tersebut membantu kelancaran transportasi warga dari kepulauan menuju daratan, dan Insyaallah hal itu akan diwujudkan Pak Rachmansyah dan Harsono jika keduanya berhasil menahkodai Morowali pada Pilkada yang berlangsung 27 November 2024 mendatang," ungkap Ketua DPC PBB Morowali itu 

Aminuddin Awaludin menambahkan, program pembangunan jembatan yang mengintegrasikan Bungku Pesisir dan Bungku Selatan, menjadi prioritas utama Rachmansyah Ismail-Harsono Lamusa apabila keduanya terpilih nanti. "Sebab, Rachmansyah Ismail-Harsono Lamusa menginginkan pemerataan pembangunan di Morowali," tandas Aminuddin Awaludin yang terus setia mendampingi road show Rachmansyah Ismail-Harsono Lamusa ke desa-desa.

Dalam beberapa hari terakhir, Rachmansyah Ismail-Harsono Lamusa intens berkunjung ke kecamatan-kecamatan, baru-baru ini tepatnya, 16-20 September 2024, balon usungan Partai Gerindra, PBB, dan PKB itu telah menginjakkan kaki di Bungku Selatan, Menui, hingga Sombori. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top