ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Bata Manurun.
PALOPO- Besar di lingkungan petani, anggota DPRD Kota Palopo periode 2024-2029 dari Partai Demokrat, Bata Manurun (Batman) yang baru saja dilantik, Senin (2/9/2024) kemarin, berjanji akan memperjuangkan terbitnya Peraturan Daerah (Perda) Masyarakat Adat Palopo. 

Sosok yang juga dekat dengan kalangan buruh ini, menyatakan kesiapannya mengawal aspirasi dan kebutuhan petani di Palopo. 

"Petani kita di daerah butuh layanan serta ketersediaan pupuk yang berkualitas, sebab pupuk selama ini kerap menjadi keluhan para petani, karena kurangnya persediaan pupuk menjadi kendala kemajuan produksi petani di lapangan," kata Bata Manurun, Selasa (3/9/2024). 

Tak hanya itu, sektor yang akan menjadi perhatiannya seperti intensif yang layak untuk pekerja kebersihan (penyapu jalan dan pengangkut sampah) serta buruh kasar, agar mereka dapat merasakan pelayanan berkualitas di tempat kerjanya.(MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top