ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Polres Morowali kawal ketat kedatangan logistik Pilkada tahap 1 di KPU setempat.
MOROWALI- Pengiriman logistik Pilkada Serentak 2024 tahap 1 di Kabupaten Morowali, berjalan sukses dengan dikawal personil Polres Morowali, logistik berupa 1.204 bilik suara tiba di gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) Morowali, Jumat (20/9/2024). 

Kapolres Morowali, AKBP Suprianto SIk MH, mengungkapkan pengawalan kedatangan logistik Pilkada tahap 1 di KPU Morowali ini dilaksanakan personil Satgas Kamseltibcar Operasi Mantap Praja (OMP) Tinombala 2024.

"1.204 bilik suara tiba di KPU dengan menggunakan truk HINO 500 dengan nomor polisi DD 8761 MH, kita juga mengerahkan personil dari Satlantas Polres Morowali untuk memastikan keamanan dan kelancaran di sepanjang perjalanan," tegas AKBP Suprianto.

Ia berharap, Pilkada Serentak 2024 di Morowali dapat berjalan aman dan lancar sesuai jadwal yang ditetapkan. Pengawalan logistik yang dilaksanakan Polres Morowali ini, sebagai dukungan Polri menyukseskan pelaksanaan Pilkada 2024. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top