ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Aparat Polres Morowali dan Kodim 1311/MRW sukses amankan pengundian nomor urut Paslon di KPU.
MOROWALI- Rapat pleno pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon (Paslon) Bupati/Wakil Bupati Morowali, Senin (23/9/2024), berjalan aman dan lancar. 

Keberhasilan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Morowali melaksanakan pengundian nomor urut Paslon, tak lepas dari peran Polres dan Kodim 1311/Morowali yang bekerjasama melaksanakan pengamanan.

Kapolres Morowali, AKBP Suprianto SIk MH, menyatakan, pihaknya bersinergi Kodim Morowali mengawal jalannya pengundian nomor urut di KPU yang diikuti 4 Paslon yang bertarung di Pilkada Morowali 2024.

"Alhamdulillah tidak ada gangguan yang dapat menghambat jalannya pengundian nomor urut, sore hari ini kita juga akan kawal deklarasi damai yang digelar KPU di lapangan Sangiang Kinambuka, kita harapkan Pilkada Morowali tahun ini dapat berjalan damai dan kondusif," tandas AKBP Suprianto. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top