ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Peresmian pembukaan jalur kapal kontainer PT Meratus di Pelabuhan Parepare.
PAREPARE- Kebijakan Pj Walikota Parepare, Dr Drs Akbar Ali AP MSi, membuka jalur kapal kontainer PT Meratus via Pelabuhan Parepare tujuan Pelabuhan Nusantara di Kalimantan, disambut gembira kalangan UMKM. DPK Apindo Parepare sebagai wadah organisasi kalangan pengusaha di daerah, turut memberikan apresiasi atas dibukanya jalur tersebut. 

Acara seremonial pembukaan jalur kapal kontainer PT Meratus di Pelabuhan Parepare diresmikan Pj Walikota, Akbar Ali, Kamis (12/9/2024), di Auditorium BJ Habibie Rujab Walikota, dengan dihadiri Bupati Sidrap, Bupati Enrekang, pelaku usaha dan jajaran OPD Pemkot Parepare.

Yang pastinya, dibukanya jalur kapal kontainer PT Meratus di Pelabuhan Parepare akan memberikan kemudahan aksesibilitas bagi pelaku usaha di wilayah Ajatappareng dalam mendistribusikan hasil kekayaaan alam di daerahnya.

Menurut Pj Walikota, Akbar Ali, pelaku usaha terbantu dengan adanya jalur kontainer PT Meratus karena dapat memangkas biaya transportasi, kini mereka tidak perlu lagi membawa barangnya menuju Pelabuhan Makassar karena di Parepare sudah ada jalur pengiriman kontainer. "Bayangkan, kehadiran jalur kontainer di Pelabuhan Parepare dapat memangkas biaya sampai Rp1,5 juta per kontainer untuk pelaku usaha," sebut Akbar Ali. (FAHARUDDIN HAKIM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top