ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Pj Walikota Palopo, H Firmanza DP, menyalami jajaran ASN Pemkot.
PALOPO- Perdana memimpin apel gabungan pasca dilantik sebagai Pj Walikota Palopo, Drs F Firmanza DP SH MSi, Senin (30/9/2024), menyampaikan beberapa pesan kepada  kalangan ASN jajaran Pemkot Palopo.

Firmanza menyebutkan, disamping memastikan roda pemerintahan tetap berjalan, salah satu tugas yang harus ia laksanakan sebagai Pj Walikota Palopo ialah memfasilitasi penyelenggaraan Pilkada Serentak 2024.

Khusus menghadapi Pilkada Serentak, ia berpesan kepada ASN Pemkot Palopo agar menjaga netralitas karena hal itu jelas dalam aturan.

"ASN punya hak pilih, silakan salurkan suaranya di TPS, jika pilihan kita berbeda, jangan perbedaan itu menjadikan kita menjadi terpecah belah, jangan menjadikan kita bermusuhan, berpolitik secukupnya saja, persaudaraan itu selamanya," imbuh Firmanza. (RLS)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top