ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Pembukaan Kemah Tahfidz se Sulsel.
PALOPO- Tahun ini, lokasi pelaksanaan Kemah Tahfidz dan Bahasa ke-VII Pesantren Muhammadiyah se Sulsel dipusatkan di Kota Palopo, acara dengan tema "Mewujudkan Pesantren Muhammadiyah yang Unggul, Mandiri, dan Berdaya Saing Global" itu, dibuka Pj Walikota Palopo, Asrul Sani SH MSi, didampingi Pj Ketua TP-PKK, Ny Hasnawati, Minggu (1/9/2024), di Lapangan Pancasila, Kota Palopo.

Dalam sambutannya, Asrul Sani, berterimakasih kepada Muhammadiyah yang sudah menunjuk Palopo sebagai tuan rumah Kemah Tahfidz ini. Bagi Asrul Sani, ini kesempatan yang sangat luar biasa sekali.

"Karena tidak lama lagi, kita akan menghadapi Pilkada Serentak 2024 yaitu Pemilihan Walikota (Pilwakot) dan Pemilihan Gubernur (Pilgub) akan berlangsung, saya mohon kepada ustaz, kiyai, hafidz dan hafidzah mendoakan semoga agenda politik tersebut dapat berjalan jujur, adil, tanpa gangguan," harap Asrul Sani. 

Ketua Panitia, Amril SPd.I MH, melaporkan jumlah peserta yang ikut sebanyak 23 pesantren atau 2.000 orang, dengan cabang lomba sebanyak 20. Turut hadir pada acara tersebut, Ketua LPD2M Pimpinan Pusat Muhammadiyah, dll. (RLS/MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top