ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Khitanan massal Kodim 1311/Morowali dalam rangka menyambut HUT TNI ke-79.
MOROWALI- Acara khitanan massal diselenggarakan Kodim 1311/Morowali, Jumat (27/9/20249, dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-79, kegiatan bakti sosial (baksos) ini dihadiri Pj Bupati Morowali, Drs Yusman Mahbub MSi, Wakapolres, hingga Danki Brimob.

Kegiatan ini diikuti anak-anak dari berbagai wilayah, sebagai bagian dari kepedulian TNI terhadap kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. PJ Bupati Morowali, Yusman Mahbub, menyampaikan apresiasi kepada TNI atas inisiatif ini, yang tidak hanya membantu anak-anak, tetapi juga mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.

Dandim 1311/Morowali Letkol (Inf) Alzaki SE MM MBA M.MAS menjelaskan khitanan massal ini merupakan salah satu bentuk baksos TNI yang bertujuan memberikan layanan kesehatan kepada masyarakat, serta menunjukkan komitmen TNI mendukung program kesehatan di daerah. 

“Harapan kami, melalui kegiatan ini, dapat membantu anak-anak dalam menjalani proses khitan dengan aman dan nyaman. Kami juga berharap ini menjadi langkah awal untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya kesehatan,” tandas Dandim. (FAUSIAH WULANDARI HAFID) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top