ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Eksebisi Bulutangkis di GOR Kodim Morowali.
MOROWALI- Sebagai bentuk silaturahmi sekaligus memasyarakatkan olahraga, Dandim 1311/MRW, Letkol (Inf) Alzaki SE MM MBA M.MAS, dan Pj Bupati, Drs Yusman Mahbub MSi, dan pimpinan OPD serta Forkopimda, Minggu (29/9/2024), menggelar pertandingan eksebisi bulutangkis di GOR Kodim Morowali, Jalan KTM Desa Bahomohoni, Bungku Tengah. 

Pertandingan yang berjalan santai dan penuh keakraban itu, menjadi cermin terciptanya sinergitas antara TNI dan pemerintah daerah. Dengan berolahraga, juga meningkatkan kebugaran tubuh dalam menunjang aktivitas sehari-hari.

Dandim Morowali, Letkol (Inf) Alzaki, menerangkan olahraga merupakan salah satu kebutuhan penting karena olahraga merupakan pilihan untuk menjalankan pola hidup sehat. Pertandingan persahabatan ini, juga sebagai bentuk memperkuat kolaborasi TNI dan Pemkab Morowali.

Laga eksebisi tersebut, lanjut Dandim Morowali, dengan sendirinya membangun semangat juang kebersamaan dan soliditas antar kedua belah pihak, yakni lembaga pemerintahan dan militer. Ia berharap, kegiatan ini dapat terus berlanjut secara berkesinambungan demi untuk kemajuan Morowali. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top