ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Ramah tamah Pemkab Morowali dengan Kajati Sulteng.
MOROWALI- Kegiatan kunjungan kerja digelar Kajati Sulteng, Dr Bambang Haryanto SH M.Hum, Rabu (5/9/2024), di Kabupaten Morowali.

Saat tiba di Bumi Tepe Asa Moroso, Kajati mengikuti acara ramah tamah yang digelar Pemkab Morowali di Aula Rujab Bupati Desa Matansala, Kecamatan Bungku Tengah. Pertemuan ini, diharapkan semakin memperkuat sinergitas antara aparat penegak hukum dengan Pemda Morowali serta meningkatkan koordinasi dan pelayanan ke masyarakat.

Kajati Sulteng, Bambang Haryanto, mengharapkan kolaborasi menjaga keamanan, menegakkan hukum, dan mendukung kelancaran roda pembangunan daerah harus terus dipertahankan, termasuk dalam menanggapi berbagai isu seperti upaya pemberantasan korupsi, penegakan hukum yang berkeadilan, dan dukungan terhadap program pembangunan.

Pj Bupati Morowali diwakili Asisten Administrasi Umum sekaligus Plh Sekda, Husban Laounu SP MSi, menyampaikan selamat datang kepada Kajati dan rombongan, Pemkab berkeinginan kunjungan Kajati semakin memperkuat peran aktif Kejaksaan mendukung program pembangunan di Morowali, intinya kerja sama antar kedua lembaga dapat semakin ditingkatkan untuk menghadapi berbagai tantangan ke depan. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top