ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Kegiatan makan bersama menyambut HUT TNI ke-79 di Morowali.
MOROWALI- Memeriahkan dan menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79, sejumlah OPD Pemkab Morowali, Jumat (27/9/2024), menggelar jamuan makan gratis kepada masyarakat. 

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan dan apresiasi kepada TNI atas perannya menjaga keutuhan dan keamanan bangsa, utamanya di wilayah Morowali. Pantauan media ini, ratusan warga berdatangan menikmati hidangan yang disiapkan para OPD. Hal ini, juga sebagai bentuk mempererat kemanunggalan TNI dan rakyat, serta kolaborasi TNI dan pemerintah daerah dalam membangun Morowali.

Dandim 1311/Morowali, Letkol (Inf) Alzaki SE MM MBA M.MAS, berterimakasih atas kebersamaan OPD Pemkab Morowali untuk menyukseskan HUT TNI ke-79 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2024. Menyambut HUT TNI 2024, Kodim Morowali akan menggelar sejumlah kegiatan antara lain, bakti kesehatan donor darah, sunatan massal, pengobatan gratis, dan perlombaan baris berbaris tingkat pelajar SD, SMP, hingga SMA. "Saya ucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat dan pemerintah Morowali, terhadap eksistensi TNI untuk bangsa dan negara," ujar Letkol (Inf) Alzaki.
 
Dandim menambahkan, sampai kapanpun TNI akan selalu tumbuh bersama rakyat. Kegiatan makan gratis yang disiapkan OPD dalam rangka menyongsong HUT TNI ke-79 juga merupakan bagian dari silaturahmi TNI, Pemerintah Daerah, dan warga Morowali pada umumnya. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top