ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Pasangan Calon FKJ-NUR saat pencabutan nomor urut di KPU Kota Palopo.
PALOPO- Mendapat nomor urut 2 pada pengundian yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Palopo, Senin (23/9/2024), pasangan calon (Paslon) Walikota/Wakil Walikota, Dr H Farid Kasim Judas SH MSi MH, dan Dr Hj Nurhaenih S.Kep M.Kes (FKJ-NUR) siap menghadirkan pemerintahan yang inovatif, maju, dan berkelanjutan. 

"Kita bersyukur mendapat angka 2, ini berarti bahwa kebaikan-kebaikan yang telah dirintis walikota Palopo periode sebelumnya, harus dilanjutkan. Pasangan FKJ-NUR punya program terbaik untuk membangun Kota Palopo," kata Doktor Ilmu Hukum ini.

Program yang disiapkan FKJ-NUR antara lain, gratis seragam sekolah bagi siswa SD dan SMP, gratis BPJS Ketenagakerjaan bagi pekerja informal, membuat kolam retensi guna mencegah banjir, termasuk bantuan Rp100 juta hingga Rp1 miliar/kelurahan serta menaikan insentif RT/RW.

"Nomor urut 2 juga menandakan keseimbangan, Hablumminallah dan Hablumminannas. Hubungan kepada sang pencipta kepada dan sesama manusia. 
Insyaallah kita akan memenangkan pilkada, kita lanjutkan kebaikan agar Palopo semakin maju, modern dan inovatif," tambahnya.

Pada kesempatan itu, mantan Kepala BKPSDM Palopo ini juga mengajak kepada tiga pasangan lainnya untuk berkompetisi secara sehat. Semua calon adalah putera-puteri terbaik kota Palopo. " Mari kita memberikan edukasi kepada masyarakat. Empat calon yang ikut kontestasi adalah 
putra-putri terbaik. Kita bersaing dengan program. Biarkan masyarakat memilih, mana yang terbaik. Kita wujudkan pilkada yang aman dan damai untuk Palopo yang kita cintai," tandasnya. (MUSAKKAR DJABAL TIRA-TOM) 

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top