ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Kodim Morowali rayakan Maulid Nabi Muhammad SAW.
MOROWALI- Dengan mengangkat tema "Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW, Wujudkan TNI-AD yang Religius", jajaran Kodim 1311/Morowali, Jumat (20/9/2024), merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M, di Masjid Al-Hidayah Kodim Morowali, Jln KTM, Desa Bahomohoni, Kecamatan Bungku Tengah.

Dandim 1311/Morowali, Letkol (Inf) Alzaki SE MM MBA M.MAS, mengharapkan lewat perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, menjadi momentum bagi anggota Kodim Morowali meningkatkan keimanan kepada Allah SWT dan kecintaan kepada Rasulullah Nabi Muhammad SAW.
 
"Nabi Muhammad SAW adalah figur yang sempurna, patut dijadikan teladan dalam kehidupan, meneladani akhlak beliau dapat menyeimbangkan kehidupan spiritual dan aktivitas sehari-hari tuk meraih kebahagiaan dunia dan akhirat, saya ucapkan terima kasih kepada panitia yang telah mempersiapkan dengan baik acara ini, dan saya harapkan segenap personil senantiasa melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab demi kemanunggalan TNI dan rakyat," ungkap Dandim.

Acara tersebut dihadiri Ketua Yayasan dan Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Khairaat, Ustaz Maulana Jasmudin Rone, Ketua Persit KCK Cab LXVII Dim 1311, Ny Mira Alzaki, Kepala Desa (Kades) Bahomohoni, Wahid, ibu-ibu Persit, serta anak-anak Pesantren Hidayatullah dan Miftahul Khairaat. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top