ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

MOROWALI- Kebaikan yang pernah ditabur Bakal Calon Bupati Morowali periode 2024-2029, Ir HA Rachmansyah Ismail M.Agr MP, masih terngiang dan membekas di hati warga Desa Bumi Harapan, Kecamatan Witaponda. 

Nasruddin alias Ateng, seorang pria yang berprofesi sebagai pedagang sayur pernah merasakan bantuan dari mantan Pj Bupati Morowali ini. Kala itu, Ateng sedang mengalami kesulitan, anaknya sakit dan butuh uang berobat. Saat Rachmansyah kunjungan kerja di Witaponda, Ateng memberanikan diri menceritakan kesulitan yang ia alami, anaknya sakit dan tidak ada orang yang membantu. Tanpa pikir panjang, Rachmanyah Ismail menyodorkan bantuan Rp10 juta kepada Ateng, alhasil kini anak Ateng sudah sembuh dan sehat kembali. 

"Saya tidak bisa melupakan kebaikan yang bapak berikan kepada keluarga kami, saya hanya berharap Tuhan membalasnya dengan kebaikan dan Pak Rachmansyah Ismail diberi kemudahan jalan memimpin Morowali periode 2024-2029," ucap Ateng sembari memeluk erat Rachmansyah Ismail saat kembali berkunjung ke Bumi Harapan. 

Mendengar anak Ateng sudah sehat kembali, Rachmansyah Ismail mengucapkan rasa syukur yang mendalam. "Alhamdulillah kalau sudah sehat walafiat, sebagai manusia biasa kita harus bisa bermanfaat untuk sesama, tak ada kata tidak untuk saling tolong menolong," terang Rachmansyah Ismail.

Masih dalam kunjungannya di Bumi Harapan, Witaponda, Rachmansyah Ismail yang di Pilkada Morowali 2024 berpasangan dengan Drs Harsono Lamusa, mendapat dukungan langsung dari umat Nasrani Witaponda. 

Perwakilan umat Nasrani ini menyatakan kesiapan mereka mendukung dan memenangkan Rachmansyah Ismail-Harsono Lamusa. Bahkan, Rachmansyah Ismail-Harsono Lamusa yang diusung koalisi Partai Gerindra, PKB, dan PBB langsung didoakan umat Nasrani Witaponda. "Kita doakan bapak Rachmansyah Ismail-Harsono Lamusa memenangkan Pemilihan Kepala Daerah Morowali 2024," ucap warga Witaponda. 

Mendapat dukungan yang sedemikian luar biasa, Rachmansyah Ismail tak lupa menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya, melalui program Visi-Misi yang diusung, Rachmansyah Ismail-Harsono Lamusa bertekad membawa Morowali Maju 2024-2029. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top