ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Kapolres Morowali, AKBP Suprianto SIk MH.
MOROWALI- Untuk menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban selama tahapan Pilkada 2024, Kapolres Morowali, AKBP Suprianto SIk MH, mengharapkan kepada para peserta Pilkada 2024 agar mematuhi ketentuan yang dikeluarkan KPU selaku lembaga penyelenggara. 

"Kita inginkan bersama Pilkada Morowali 2024 berjalan aman, lancar, dan demokratis tanpa adanya pelanggaran, di sini peran Calon Bupati/Wakil Bupati mewanti-wanti pendukung dan simpatisannya agar tidak melakukan pelanggaran pidana terkait masa Pilkada 2024," hara Suprianto, Jumat (27/9/2024).

Perwira dengan dua melati di pundak ini berpesan kepada pendukung Pasangan Calon (Paslon) tidak melakukan kampanye hitam, kampanye negatif, pencemaran nama baik, politisasi SARA, politik identitas, dan politik uang.

"Khusus di dunia maya, seluruh pihak diimbau tidak menyebar berita hoaks, konten provokasi, serta hal-hal yang bersifat ujaran kebencian," tegasnya. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top