ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Rapat teknis penerapan layanan elektronik.
MOROWALI- Setelah melakukan launching implementasi layanan Sertipikat Elektronik, Kantor Pertanahan (Kantah) Kabupaten Morowali, langsung mempersiapkan teknis penerapan layanan digital. 

Kepala Kantor Pertanahan Morowali, H Muhammad Naim S.SiT MH, memimpin rapat membahas seputar implementasi layanan Sertipikat Elektronik bersama kalangan Pejabat Pembuat Akte Tanah (PPAT) se Morowali, Kamis (5/9/2024) kemarin. 

Pertemuan itu secara umum membicarakan kesiapan melaksanakan layanan digitalisasi serta petunjuk teknis (juknis) layanan Sertipikat Elektronik. 

"Kita akan diperhadapkan era baru di bidang pelayanan, yaitu dari analog ke digital. Sekarang fokus kita, bagaimana penerapan alihmedia pelayanan Sertipikat Elektronik dapat berjalan sukses dan lancar di Morowali," ucap Naim. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top