ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Kadinsos Palopo, Zulkifli Halid, ikut turun ke lapangan membagikan nasi bungkus ke warga yang membutuhkan.
PALOPO- Lanjut sampai hari ke-19, Dinas Sosial (Dinsos) Kota Palopo, Selasa (24/9/2024), kembali membagikan nasi bungkus kepada warga kurang mampu di Palopo. 

Kegiatan kali ini, dihadiri langsung Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Palopo, Zulkifli Halid ST, Kabid Linjamsos, Andi Irpandi Yusuf, beserta jajaran lainnya. Dengan berjalan kaki menyusuri lorong dan jalan setapak, rombongan Dinsos menjangkau warga yang memerlukan uluran tangan.
Sejumlah warga mendapat nasi kota dari Dinsos Palopo.
"Pada penyaluran bantuan nasi bungkus hari ini, kita mengantar langsung ke rumah-rumah warga yang membutuhkan, mereka yang jumpai kebanyakan warga yang sudah lanjut usia (lansia), dan keluarga miskin," ungkap Zulkifli. 

Program pembagian nasi bungkus tersebut, sambung Zulkifli, merupakan kolaborasi kegiatan Sedekah Jumat (SEJUM) sekretariat daerah dan pengurus BAZNAS. (ADVERTORIAL)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top