ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Pimpinan DPRD Kutim resmi dilantik.
KUTIM- Unsur pimpinan DPRD Kabupaten Kutai Timur (Kutim) periode 2024-2029, resmi dilantik, Jumat (27/9/2024). Posisi Ketua DPRD saat ini dijabat Jimmi, Wakil Ketua I, Sayyid Anjas, dan Wakil Ketua II, Prayunita Utami.

Setelah menjalani pelantikan, Ketua DPRD Kutim, Jimmi menyatakan pihaknya siap bekerja maksimal mengawal aspirasi masyarakat dan mendukung program Pemkab yang berpihak pada peningkatan kesejahteraan rakyat. "Kami akan selesaikan apa yang belum tuntas, DPRD akan mengintensifkan kinerja dengan Pemkab Kutai Timur," jelas Jimmi.

Legislator PKS ini menambahkan, pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin dalam mendukung visi misi Bupati terpilih nantinya, sebab kepala daerah dipilih berdasarkan visi misi yang dibawa, untuk itu siap mengawal jalannya pemerintahan ke depan.

"Sebanyak apapun kursi PKS di DPRD, kami tetap pada prinsip semula, mendukung pemerintah daerah sebagai mitra kerja DPRD. Sejak UU otonomi daerah, kepala daerah dipilih langsung masyarakat, jadi mereka harus bertanggungjawab kepada masyarakat," tegas Jimmi. (FADLY)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top