ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Morowali, HA Rachmansyah Ismail dan Harsono Lamusa.
MOROWALI- Selain tipe pekerja, Calon Bupati Morowali nomor urut 4, Ir HA Rachmansyah Ismail M.Agr MP, sangat menjunjung tinggi komitmen. Itu terbukti, janji Rachmansyah Ismail saat menjabat Pj Bupati Morowali untuk melakukan pengadaan mesin genset, telah tertunaikan. 

Saat ini, sebagian mesin-mesin genset yang dipesan dari pabrik sudah tiba di Morowali dan siap dipasang untuk mengatasi gangguan kelistrikan yang selama ini menjadi kendala warga.

Berdasarkan pengamatan Koran Akselerasi, sejumlah mesin genset akan ditempatkan di beberapa desa seperti Desa Padei Barat, Kecamatan Menuai Kepulauan, Desa Boelimau, Kecamatan Bungku Selatan, Desa Padabale, Kecamatan Bungku Selatan, Pulau Bawa, Kecamatan Bungku Selatan, Desa Pado-pado, Kecamatan Bungku Selatan, Desa Dongkalang, Kecamatan Sombori Kepulauan, Pulau Tengah, Kecamatan Sombori Kepulauan, hingga Pulau Dua Darat, Kecamatan Sombori Kepulauan. 

Di samping itu, juga ada mesin genset 1000 kVA untuk memback-up PLTD Bahoruru, Kecamatan Bungku Tengah, sementara mesin genset 1000 kVA lainnya akan disiagakan di PLTD Bahoruru guna memenuhi layanan kelistrikan di Kecamatan Wita Ponda dan Bumi Raya. Sekedar diketahui, pengadaan genset ini akan berlangsung sampai Oktober nanti. Artinya, persoalan kelistrikan di daerah itu akan segera terpecahkan. Maka dari itu, kubu Rachmansyah Ismail-Harsono Lamusa optimistis Morowali "bermandikan cahaya" sebelum pencoblosan tanggal 27 November 2024 mendatang. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top