ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Relawan SAMURAI terus bergerak bersama HA Rachmansyah Ismail-Harsono Lamusa.
MOROWALI- Pergerakan Relawan Sahabat Muda Rachmansyah Ismail (SAMURAI) dalam memenangkan pasangan Calon Bupati/Calon Walikota Bupati, Ir HA Rachmansyah Ismail-Drs Harsono Lamusa, terlihat semakin masif bergerak mempromosikan jagoannya di Pilkada Morowali 2024. 

Meski bermarkas di Desa Bahomakmur, Kecamatan Bahodopi namun Relawan SAMURAI yang dikoordinir Irsad Amir ini, tak pernah kendor semangat militansinya tuk terjun menggalang dukungan warga di 10 kecamatan.
HA Rachmansyah Ismail-Harsono Lamusa.
Koordinator Relawan SAMURAI, Irsad Amir.
"Saat ini, Relawan SAMURAI sudah beranggotakan 1.000-an yang menyebar di mana-mana menyosialisasikan duet Rachmansyah Ismail-Harsono Lamusa, Relawan SAMURAI juga yang memasang alat peraga kampanye Rachmansyah Ismail-Harsono Lamusa," ujar Irsad Amir, Senin (16/9/2024). 

Menurut Irsad Amir, Relawan SAMURAI tak main-main dalam memenangkan pasangan Rachmansyah Ismail-Harsono Lamusa, bagi Irsad Amir, sosok Rachmansyah Ismail dan Harsono Lamusa menjadi solusi jitu atas berbagai kompleksitas yang terjadi selama ini di Morowali, dan baginya memenangkan Rachmansyah Ismail-Harsono Lamusa adalah tugas mulia demi masa depan warga Morowali. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)


About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top