ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Kadis PUPR Morowali, Rustam Sabalio.
MOROWALI- Lewat berbagai inovasi dan terobosan, Dinas PUPR Morowali, mampu mendorong peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD). Berbagai inovasi itu tidak hanya berdampak terhadap infrastruktur berkualitas, tetapi memberikan pengaruh signifikan terhadap perekonomian lokal.

Kadis PUPR Morowali, Rustam Sabalio ST MT, melalui Sekretaris Dinas, Alkaf ST MAP, Jumat (6/9/2024), membenarkan jika selama ini program yang dirancang Dinas PUPR berorientasi pada peningkatan PAD Morowali.

Upaya itu diimplementasikan melalui Program Pengembangan Infrastruktur (PPG) yang berhubungan pencapaian target PAD sebesar Rp100 miliar, Dinas PUPR bahkan optimistis dapat melampaui target yang diharapkan.

"Terdapat 10 inovasi Dinas PUPR yang berhubungan PAD, salah satunya yaitu Aspal Lawele, penyediaan air bersih, dan desa wisata Samira, serta kerja sama TNI membangun infrastruktur jalan menuju air terjun Tompaika, kita juga menginisiasi pemeliharaan berkala infrastruktur publik melibatkan masyarakat lokal seperti pemeliharaan jalan, drainase, dan fasilitas umum lainnya dengan insentif yang disesuaikan, kami optimistis kontribusi untuk PAD semakin meningkat," pungkas Alkaf. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top