ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

HUT PERUMDAM Waemami ke-19 tahun.
MALILI- Kinerja PERUMDAM Waemami di bawah kepemimpinan, Andi Maryam, kini semakin baik. Indikatornya, keluhan terkait pelayanan PERUMDAM Waemami berhasil diminimalisir. 

Hal itu diungkapkan Bupati Luwu Timur, Budiman Hakim saat menghadiri ke-19 tahun PERUMDAM Waemami, Kamis (19/9/2024). Orang nomor satu di Bumi Batara Guru itu, juga mengapresiasi tiga tahun memimpin PERUMDAM Waemami, Andi Maryam telah membangun gedung aula yang diresmikan langsung pengoperasiannya oleh Budiman pada kesempatan itu.

"Saya melihat banyak kemajuan dicapai PERUMDAM Waemami, salah satu yang paling menonjol fasilitas pengolahan air ditingkatkan dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Yang lebih membahagiakan pada hari ini, saya melihat karyawan PERUMDAM Waemami kelihatan sejahtera, jumlahnya juga lebih banyak dari yang lalu-lalu, saya harapkan agar pegawai PERUMDAM Waemami senantiasa menjaga nama baik perusahaan, karena ini tempat kita mencari nafkah," pesan Budiman.

Lanjut disampaikan Budiman, saat ini sudah tumbuh kepercayaan pemerintah daerah dan masyarakat Luwu Timur terhadap kinerja PERUMDAM Waemami, sehingga mendapat suntikan modal dari Pemkab Lutim, maka dari itu kepercayaan tersebut harus terus ditingkatkan dengan memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan. "Kita tahu Sungai Lawape jika musim kemarau tidak bisa memenuhi kebutuhan air pelanggan, sehingga ke depan kita perlu memikirkan memanfaatkan air Sungai Malili mengatasi krisis air di musim kemarau," tandas Budiman. (MUBARAK DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top