ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Pasangan Rachmansyah Ismail-Harsono Lamusa pada salah satu pertemuan.
MOROWALI- Di setiap pertemuannya, pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati, Ir HA Rachmansyah Ismail M.Agr MP, dan Drs Harsono Lamusa, selalu mengedepankan politik santun, keduanya tak pernah sekalipun menjelek-jelekkan saingannya di Pilkada Morowali 2024.

Koordinator Relawan Rachmansyah-Harsono Temponomo (RAHANTO), Muhlis Katili, Rabu (18/9/2024), menyatakan setiap berdialog dengan warga Rachmansyah-Harsono berbicara yang riil apa adanya tidak banyak basa-basi dan tidak pernah menjelekkan pasangan calon (Paslon) lain. Rachmansyah dan Harsono, merupakan perpaduan pemikir dan pekerja keras, pemimpin sperti inilah yang dibutuhkan Morowali. 

"Pak Rachmansyah bukan orator tapi eksekutor, pengalamannya di birokrasi menopang Rachmansyah menjadi pemimpin di Morowali, sebab Morowali butuh sosok pemimpin berpengalaman, serta mampu bertindak cepat mengambil langkah dan kebijakan yang berpihak kepada masyarakat," tuturnya.

Sebab, bagi Rachmansyah-Harsono kepentingan rakyat nomor satu dalam urusan pemerintahan, jadi segala sesuatu yang dilakukan pemerintah harus berpihak ke masyarakat, Rachmansyah Ismail sebagai sosok berani, tegas dan dapat diandalkan menjadi jawaban atas apa yang menjadi kebutuhan masyarakat Morowali. Menurut dua, para wajib pilih harus cerdas dalam menentukan arah dukungan dengan memilih Rachmansyah-Harsono pada 27 November 2024 nanti. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top