ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Pasangan FKJ-NUR saat menghadiri Zumba Party di Stadion Lagaligo. 
PALOPO- Bertajuk Zumba Party September Ceria, pasangan Calon Walikota/Calon Wakil Walikota Palopo, Dr H Farid Kasim Judas SH MSi MH, dan Dr Hj Nurhaenih S.Kep M.Kes, hadir di tengah ribuan emak-emak Kota Palopo yang mengikuti senam Zumba yang dipimpin instruktur terkenal asal Bali, Zin Panji, Minggu (15/9/2024), di pelataran Stadion Lagaligo Palopo. 

Kehadiran FKJ-NUR menjadi daya tarik emak-emak yang tengah Zumba Party dengan riang dan gembira, emak-emak berbaju orange itu juga berebut foto bareng FKJ-NUR.

"Mari sejenak kita lupakan hiruk-pikuk Pilkada, dengan melaksanakan Zumba Party dalam suasana riang gembira, Insyaallah apabila FKJ-NUR terpilih di Pilwalkot Palopo 2024, maka sektor kesehatan menjadi program prioritas kami, kesehatan gratis pemerintahan bapak HM Judas Amir akan kami sempurnakan hingga Palopo menjadi Kota Sehat," ungkap FKJ disambut tepuk tangan emak-emak.

Calon Wakil Walikota, Hj Nurhaenih nampak energik saat mengikuti gerakan instruktur senam, mantan Ketua DPRD Palopo itu mengajak hadirin berolahraga supaya sehat dan sejahtera. Seperti diketahui, FKJ-NUR disebut-sebut sebagai duet yang saling melengkapi, FKJ berlatar belakang birokrat sedang Nurhaenih merupakan akademisi sekaligus politisi. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top