ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Launching Rabu Orange FKJ-NUR.
PALOPO- Memasuki hari pertama masa kampanye, Rabu (25/9/2024), pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Palopo, Dr H Farid Kasim Judas SH MSi MH, dan Dr Hj Nurhaenih S.Kep M.Kes (FKJ-NUR) melaunching Gerakan Rabu Orange, di Posko Kebersamaan.

Ketua Tim Pemenangan FKJ-NUR, Budi Sada, menyampaikan Rabu Orange merupakan kegiatan yang diisi gerakan positif setiap hari Rabu oleh relawan, pendukung dan simpatisan FKJ-NUR hingga hari pemungutan suara Pilkada tanggal 27 November 2024.

"Rabu Orange diambil dari filosofi hari pencoblosan Pilkada Palopo yang jatuh pada Rabu, 27 November 2024. Ini adalah upaya FKJ-NUR untuk meningkatkan partisipasi pemilih agar datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS)," kata Budi Sada. 

Ketua Partai Gelora ini menambahkan, saat melakukan kegiatan pada hari Rabu, semua yang terlibat di dalamnya wajib menggunakan baju Orange.

"Kegiatan Rabu Orange bukan hanya untuk menghibur, tetapi juga memperkuat partisipasi pemilih," katanya. Kegiatan tersebut antara lain, bakti sosial, nobar, talkshow, serta kegiatan komunitas lainnya yang edukatif dan bermanfaat. 

Diketahui, pasangan FKJ-NUR mendapat nomor urut 2 di Pilkada Palopo. Jika terpilih kelak, pasangan yang sama-sama bergelar Doktor ini telah mempersiapkan sejumlah program unggulan. Program tersebut antara lain, gratis seragam sekolah bagi siswa SD dan SMP, gratis BPJS Ketenagakerjaan bagi pekerja informal, membuat kolam retensi guna mencegah banjir, termasuk bantuan Rp100 juta hingga Rp1 miliar per kelurahan serta menaikan insentif RT/RW.

"Kebaikan-kebaikan yang telah dilakukan oleh Walikota Palopo sebelumnya harus dilanjutkan. FKJ-NUR sudah menyiapkan program unggulan jika diberi amanah memimpin Kota Palopo, yaitu harus semakin baik dari sebelumnya," tuturnya. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top