ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Pasangan FKJ-NUR.
PALOPO- Luar biasa program yang disiapkan pasangan Calon Walikota/Wakil Walikota, Dr H Farid Kasim Judas SH MSi MH, dan Dr Hj Nurhaenih S.Kep M.Kes di Pilwalkot Palopo 2024, duet dengan tagline FKJ-NUR ini tidak hanya melanjutkan BPJS Kesehatan Gratis ke masyarakat, FKJ-NUR juga menggratiskan iuran BPJS Ketenagakerjaan bagi pekerja informal. 

Farid Kasim Judas (FKJ) mengatakan, Rabu (18/9/2024), ribuan pekerja informal seperti petani, nelayan, tukang ojek, tenaga honorer, pekerja bengkel, buruh, karyawan counter HP, pelaku usaha UMKM, karyawan swasta, dan lain-lain, akan diikutsertakan program BPJS Ketenagakerjaan yang iurannya digratiskan Pemerintah Kota. 

"Jika FKJ-NUR diberi amanah, kami siap menyejahterakan masyarakat, layanan BPJS Ketenagakerjaan ini akan memberikan jaminan/perlindungan ekstra kepada pekerja informal, FKJ-NUR berkomitmen membantu masyarakat mengentaskan kemiskinan," ungkap FKJ.

Menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan, sambung FKJ, membuat pekerja informal akan mendapatkan perlindungan jaminan kematian dan jaminan kecelakaan kerja, iuran dari BPJS Ketenagakerjaan tersebut akan ditanggung Pemkot Palopo apabila FKJ-NUR berhasil menahkodai Palopo di periode 2024-2029. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top