ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

FKJ diapit warga Kelurahan Songka.
PALOPO- Setelah berkunjung di Kelurahan Salobulo dan Pontap, Bakal Calon Walikota Palopo periode 2024-2029, Dr H Farid Kasim Judas SH MSi MH, Senin (16/9/2024) malam tadi, melanjutkan blusukannya ke Kelurahan Songka, Kecamatan Wara Selatan. 

Dalam pertemuan yang difasilitasi Relawan BISA untuk FKJ-NUR itu, kalangan emak-emak di Songka sangat antusias menyambut FKJ yang pada Pilwalkot Palopo 2024 berpasangan mantan Ketua DPRD Palopo, Dr Hj Nurhaenih S.Kep M.Kes.

Nur Atni, warga Songka, tak mampu menyembunyikan kegembiraannya dikunjungi FKJ. Bahkan, ia berpesan kepada FKJ apabila nanti terpilih sebagai Walikota Palopo agar sering-sering menjenguk warganya. "Sepertinya kami warga Palopo butuh pemimpin seperti FKJ sesuai slogannya muda, energik, dan visioner," kata Nur Atni.

Sementara, FKJ yang didampingi Ketua Relawan BISA, Bayu Purnomo dan Sekretaris, Syahrul Rahmat, berterimakasih kepada warga yang telah menyambutnya dengan penuh semangat. "Saya datang ke tempat ini, selain bertatap muka sekaligus silaturahmi dengan warga Songka," ucap FKJ. (MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top