ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

FKJ saat berkunjung ke Posko Relawan BISA.
PALOPO- Kunjungan ke Posko Relawan BISA di Jalan Kehutanan, digelar Bakal Calon Walikota Palopo periode 2024-2029, Dr H Farid Kasim Judas SH MSi MH (FKJ), Rabu (4/9/2024) malam tadi.

Di Posko itu, FKJ disambut Ketua Relawan BISA, Bayu Purnomo, beserta sejumlah pendukung dan simpatisan FKJ-NUR. Kepada tim Relawan BISA, FKJ memberi support agar terus menggalang dukungan dari masyarakat untuk memenangkan Pilwalkot Palopo.

Sementara, Bayu Purnomo mengungkapkan, saat ini Relawan BISA semakin solid bergerak di lapangan menyosialisasikan keunggulan pasangan FKJ-NUR ke masyarakat. "Sejujurnya, pemimpin seperti FKJ-NUR yang diharapkan masyarakat memimpin Palopo lima tahun ke depan," cetus Bayu Purnomo. 

Hadir mendampingi FKJ, Ketua Tim Pemenangan FKJ-NUR, Budi Sada (BISA), dan sejumlah pentolan Relawan BISA seperti Harsinen, Edhy Muhrazt, Jimmy Lee, Syukur, Syahrul Rahmat, dan lain-lain. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top