ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

FKJ disambut meriah emak-emak di Kelurahan Sabbamparu.
PALOPO- Lokasi kampanye tatap muka pasangan Calon Walikota/Wakil Walikota Palopo nomor urut 2, Dr H Farid Kasim Judas SH MSi MH dan Dr Hj Nurhaenih S.Kep M.Kes (FKJ-NUR), di Kelurahan Sabbamparu, Kecamatan Wara Utara, Minggu (29/9/2024), dipadati kalangan emak-emak. 

Ketua Perempuan Palopo, Wahida Karim, menyebutkan FKJ-NUR merupakan pasangan terbaik yang maju di Pilwalkot Palopo. Duet FKJ-NUR ini, kata mantan anggota DPRD Palopo itu, sangat memahami kebutuhan dan keinginan masyarakat Palopo.

"FKJ-NUR programnya jelas, saya jamin keduanya (FKJ-NUR, red) berkomitmen melaksanakan amanah masyarakat Palopo, jadi mari kita memenangkan FKJ-NUR," imbuh Wahida Karim.

Sementara itu di hadapan emak-emak pendukungnya, Farid Kasim Judas (FKJ) berpesan agar tim perempuan FKJ-NUR fokus bekerja dan jangan pernah mencoba menjelek-jelekkan calon lain. "Kita ciptakan Pilkada damai di Palopo, mari bekerja keras memenangkan kontestasi," harap FKJ. 

Selanjutnya, FKJ menyampaikan sejumlah program unggulan FKJ-NUR seperti gratis seragam sekolah bagi pelajar SD dan SMP, apabila FKJ-NUR terpilih di Pilwalkot Palopo pada tanggal 27 November 2024 nanti, masyarakat Palopo tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli seragam sekolah anak-anaknya sebab kebutuhan itu akan digratiskan. 

Program lainnya, FKJ-NUR siap mencetak pelaut andal, dan menyediakan beasiswa bagi mahasiswa Palopo yang menempuh jenjang S1, S2 dan S3. FKJ mengungkapkan, kepemimpinan di Palopo harus diberikan kepada orang yang paham dan mengerti kondisi masyarakat. "FKJ-NUR akan melanjutkan kebaikan yang telah dilakukan Walikota sebelumnya bapak HM Judas Amir, bahkan program pro rakyat yang beliau pernah laksanakan akan kami sempurnakan lebih baik lagi," tutur FKJ yang merupakan peraih Doktor Hukum jebolan UMI Makassar itu. 

Setelah dari Sabbamparu, FKJ melanjutkan kunjungannya di Kelurahan Pattene, Wara Utara. Ketua Tim Pemenangan FKJ-NUR, Budi Sada, menyampaikan keinginan warga bertemu dan bersilaturahmi FKJ-NUR tak terbendung di mana undangan yang masuk cukup banyak, kadang dalam sehari FKJ-NUR menghadiri pertemuan di empat titik yang berbeda. "Masyarakat Palopo memang menginginkan FKJ-NUR dapat memimpin Palopo lima tahun ke depan," tukas Budi Sada. (TOM)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top