ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

DPRD Palopo saat menerima kunjungan BAZNAS dan PT Taspen.
PALOPO- Agenda audiens digelar pengurus Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Palopo dan PT Taspen di gedung DPRD Palopo, Jumat (13/9/2024). Rombongan kedua lembaga tersebut, diterima Ketua DPRD sementara, Darwis bersama para anggota dewan lainnya.

Rombongan BAZNAS dipimpin Wakil Ketua I, Sumarsono SE, Wakil Ketua II, Drs H Muslimin MSi, dan Wakil Ketua III, Drs H Mustarahrim MHi. Pada kesempatan itu, Wakil Ketua III, Mustarahrim menyebutkan, kedatangan pihaknya untuk memperkuat kolaborasi dengan DPRD terkait program yang berjalan di BAZNAS.

Dalam pertemuan itu, anggota DPRD Palopo, Nureny SE MM, memberi apresiasi kepada pengurus BAZNAS yang terus berinovasi dan berimprovisasi dalam menangani zakat dan infak. Kata Srikandi Partai Gerindra ini, DPRD sangat mensupport seluruh kegiatan BAZNAS.

Selain Nureny, audiens itu juga dihadiri beberapa legislator lainnya seperti Cendrana Saputra Martani (CSM), Hj Andi Rusmiani, Andi Muh Tazar, Jabir, Siliwadi, Rustan Taruk SE, Chairil Natsir, Candra Ishak, Hj Anita Octaviana, Taming M Somba, dan Sekwan, Muhammad Taufik. (MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top