ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Kepala DLH Palopo, Emil Nugraha Salam, memimpin apel resik dan kerja bakti massal.
PALOPO- Personil kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Palopo mengikuti apel gerakan bersih-bersih kota (Resik) dan kerja bakti massal, Jumat (6/9/2024), di kawasan Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Palopo. 

Apel yang dipimpin Kepala DLH, Emil Nugraha Salam S.STP MM itu, dihadiri Pj Walikota Palopo, Asrul Sani SH MSi. Setelah apel, tim kebersihan langsung bekerja mengumpulkan sampah. 
Pj Walikota memantau kerja bakti massal.
Suasana kerja bakti massal di kawasan TPI.
Kepala Bidang (Kabid) Pertamanan DLH Palopo, Miswar SAN, menjelaskan selain DLH kerja bakti massal itu melibatkan Pemerintah Kecamatan Wara Timur, Pemerintah Kelurahan PonjalaE, Dinas Sosial, Satpol-PP, Dinas Damkar, BPBD, Dinas Kelautan dan Perikanan, serta Koramil 1403-06 Wara. 

"Kegiatan kerja bakti massal terpusat di 5 titik, lokasi pertama pertigaan Jln Abdullah Dg Mappuji arah menuju Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan,  pintu gerbang TPI, area parkir dan pasar TPI, area TPI sisi bagian Selatan, serta area TPI sisi bagian Timur dan kantor TPI, sampah yang terkumpul diangkut ke TPA Mancani," jelas Miswar. (MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top