ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

HA Rachmansyah Ismail saat meresmikan Relawan Jama'ah.
MOROWALI- Satu lagi gabungan komunitas yang secara tegas menyatakan dukungannya terhadap Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Morowali periode 2024-2029, Ir HA Rachmansyah Ismail M.Agr MP-Drs Harsono Lamusa. 

Mereka adalah Relawan Jama'ah yang terdiri beragam komunitas terdiri Asosiasi Sopir, Kerukunan Keluarga Banggai, Tim Saber, Komunitas Keluarga Toraja dan Bugis, Loyalis Rachmansyah, dan Komunitas Menui Bungku. 

Relawan Jama'ah yang diketuai, Muhammad Asra, diresmikan langsung Rachmansyah Ismail dan Harsono Lamusa, Senin (16/9/2024). "Kami Relawan Jama'ah akan berjuang bersama tim lainnya untuk memenangkan Rachmansyah Ismail dan Harsono Lamusa sebagai Bupati dan Wakil Bupati Morowali periode 2024-2029," ucap Asra.

Relawan Jama'ah akan fokus memenangkan Rachmansyah Ismail-Harsono Lamusa di Kecamatan Bungku Tengah, ia lantas mengajak masyarakat Morowali agar tidak salah memilih pemimpin di Pilkada Serentak 2024. "Ada empat pasang calon yang akan dipilih, mereka terdiri dari pebisnis, birokrat, dan politisi, pelajar baik-baik latar belakang calon tersebut, jangan membeli kucing dalam karung, kenali dulu calon pemimpin kita kemudian gunakan hak pilih kita dengan sebaik-baiknya, hanya Rachmansyah Ismail dan Harsono Lamusa yang layak kita dukung bersama," cetus Asra. (FAUSIAH WULANDARI HAFID)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top