ads


DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Pembagian nasi bungkus yang digelar Dinsos Kota Palopo.
PALOPO- Aksi berbagi nasi bungkus Dinas Sosial (Dinsos) Kota Palopo berkolaborasi BAZNAS, dan program Sedekah Jumat (Sejum) Sekretariat Daerah Kota Palopo kini telah memasuki hari ke-22. 

Kepala Dinas Sosial Palopo, Zulkifli Halid ST, melalui Kabid Linjamsos, Andi Irpandi Yusuf, Senin (30/9/2024), menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan di seputaran Kelurahan Benteng dan Lagaligo. Ia menerangkan, kegiatan ini kembali berlanjut atas arahan Pj Walikota, H Firmanza DP SH MSi. 
Petugas Dinsos mengantarkan nasi bungkus.


Warga menerima pembagian nasi bungkus dari Dinsos Palopo.
Seperti biasa, pembagian nasi bungkus tersebut menyasar warga miskin dan lanjut usia (lansia), atau warga yang tak berkecukupan. 

"Sasaran kita dalam kegiatan ini, membantu warga kurang mampu memperoleh bahan makanan, sebagai penunjang aktivitas mereka sehari-hari, pemerintah kota (Pemkot) Palopo menginginkan tidak ada warga yang mengalami kelaparan, makanya kita suplai bahan makanan," ucap Andi Irpandi Yusuf. (MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top