ads

IKLAN KPU KOTA PALOPO

IKLAN KPU KOTA PALOPO

DPRD Kota Palopo

Pemkab Luwu

Headline

Metro

Hukum

Daerah

Politik

 

Ketua Fraksi Demokrat DPRD Palopo, Cendrana Saputra Martani (CSM).
PALOPO- Usai diangkat menjadi Ketua Fraksi, legislator Partai Demokrat Palopo, Cendrana Saputra Martani (CSM) kini siap membawa Fraksi Demokrat lebih "bertaring" lagi di periode 2024-2029. 

Berbeda dengan periode sebelumnya, saat ini Fraksi Demokrat Palopo dihuni 5 orang wakil rakyat setelah Partai Amanat Nasional (PAN) yang memiliki dua kursi bergabung ke Fraksi Demokrat yang pada periode lalu beranggotakan 3 orang.  

"Hadirnya teman-teman dari PAN, Siliwadi dan Hj Ely Niang, membuat Fraksi Demokrat makin kuat dan solid, dengan bargaining power tersebut Fraksi Demokrat mampu eksis memperjuangkan aspirasi rakyat," ungkap pria yang akrab disapa CSM itu. 

Untuk diketahui, di Pemilu Legislatif 2024 Partai Demokrat Palopo mendudukkan 3 wakilnya di DPRD, mereka adalah CSM, Bata Manurun, dan Rustan Taruk. Ketika DPRD melaksanakan pembentukan fraksi-fraksi, kubu PAN memutuskan bergabung ke Fraksi Demokrat. (MUSAKKAR DJABAL TIRA)

About koranakselerasi

OnlineAkselerasi.com juga beredar dalam versi cetak (Koran Akselerasi) yang beredar di wilayah Luwu Raya dan Toraja. Semoga, kehadiran media ini, dapat menambah khasana bacaan masyarakat yang lebih edukatif dan mendidik.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top